Cara Memakai Kerudung Pashmina ala Nuri Maulida

Senin, Juni 22, 2015
Cara Memakai Kerudung Pashmina ala Nuri Maulida - Wanita memang memiliki sifat selalu ingin tampil sempurna pada setiap acara tertentu, selalu ingin menyesuaikan gaya dan kostum serta warna yang senada dari mulai kerudung yang mereka kenakan sampai dengan sepatu atau sandal yang mereka pakai. Tidak hanya itu, model kerudung yang mereka pakai juga sangat menjadi penunjang keselarasan pakaian yang mereka pakai. Kerudung pashmina polos biasanya para hijabers pilih untuk acara santai seperti untuk main, ke kampus ataupun untuk bepergian ke acara yang tidak terlalu resmi. Dan kerudung pashmina yang lebih memiliki banyak motif atau memiliki aksesoris mewah biasanya hijabers pakai untuk dating ke acara yang lebih resmi seperti undangan atau pesta – pesta.

Artis adalah salah satu contoh dari sekian banyak profesi yang sangat memperhatikan penampilannya. Karena penampilan yang menarik adalah penunjang pekerjaan nya. Salah satu artis yang memakai hijab dengan menutup aurat yang total dan selalu berpenampilan modis dan sangat memperhatikan warna pakaian yang dia pakai yaitu Nuri Maulida . Nuri Maulida adalah salah satu artis terkenal yang memakai hijab dengan berpenampilan selalu elegan dan menarik.

Nuri Maulida selalu memakai pakaian hijab nya dengan anggun dan elegan, Dia salah satu wanita yang sangat memperhatikan keserasian warna pakaian yang dia kenakan mulai dari kerudung, gamis, blazer, tas sampai dengan sepatu pasti dia perhatikan . tidak hanya itu cara memakai kerudung hal yang sangat penting yang Nuri Maulida perhatikan untuk menunjang penampilannya. Ini adalah salah satu gaya kerudung yang Nuri Maulida pakai walaupun simple tetapi tetap membuat Nuri terlihat anggun dan cantik. 



Ikuti langkah – langkah cara memakai kerudung pashmina ala Nuri Maulida :

Langkah pertama :
- Siapkan kerudung pashmina dan jarum, pakai kerudung dengan bagian kanan lebih panjang dari bagian kiri.

Langkah kedua :
- Ambil bagian kiri kerudung dan sematkan ujung kerudung bagian kiri di depan telinga kanan.

Langkah ketiga :
- Kerudung bagian kanan kita pariasikan di bagian depan, cara nya ambil sedikit kerudung bagian kanan dan sematkan oleh jarum di belakang telinga kanan. Posisikan dengan nyaman.

Langkah keempat :
- Sisa bagian kanan yang berada di depan jika terlalu panjang bisa kamu ambil ke bagian bahu kanan, dan sematkan jarum atau bros. agar kerudung yang berada di bagian depan tidak terlalu panjang. Dan kamu masih bisa beraktivitas dengan leluasa.

Mudah bukan ? sekarang kamu lebih terlihat cantik dan anggun dengan balutan kerudung pashmina yang menarik. Nah …. Tunggu tutorial selanjutnya ya …..
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔