Cara Memakai Kerudung Pashmina Modern

Senin, Juni 22, 2015
Cara Memakai Kerudung Pashmina Modern - Memakai jilbab / kerudung dahulu biasa para wanita muslim kenakan pada saat hari raya besar islam saja seperti perayaan hari raya IDUL FITRI dan IDUL ADHA, namun di jaman sekarang ini jilbab tidak hanya dikenakan pada saat hari raya besar islam saja tetapi jilbab dikenakan dalam kehidupan sehari – hari . 

mungkin di Indonesia yang memiliki iklim tropis menurut kamu tidak akan nyaman mengenakan pakaian hijab dan berjilbab tetapi itu salah, di indonesia yang memiliki iklim tropis ini malah banyak sekali wanita muslim yang mengenakan jilbab karena yang utama adalah aturan agama islam yang mewajibkan wanita muslim untuk menutup aurat nya, dan tidak hanya itu memakai jilbab di jaman sekarang tidak kalah modis dengan pakaian yang tidak berjilbab .

Para wanita remaja muslim mungkin sudah terkena demam hijab saat ini karena banyak sekali model hijab yang modis dan modern . malah lebih modis dan modern dari pakaian yang tidak berhijab karena pakaian hijab lebih memiliki banyak model. Para desainer berlomba – lomba untuk menciptakan karya berupa pakaian hijab yang modis dan modern.

Saat ini kerudung yang sedang buming di kalangan remaja muslim adalah kerudung pashmina, sekilas kerudung pashmina sama seperti selendang tetapi kerudung pashmina lebih lebar dan luas sehingga para wanita muslim leluasa untuk mengkreasikan jilbab yang mereka inginkan, dan tetap membuat mereka aman dengan menutup aurat nya karena kerudung pashmina masih bisa menutupi daerah dada kamu. 

Tidak hanya ukuran kerudungnya yang lebar dan luas, kerudung pashmina juga memiliki banyak motif dan bahan, jadi kamu bisa mudah untuk memadukan warna dengan pakaian yang kamu kenakan. Jadi kamu akan terlihat lebih modis dan anggun. Bahan yang banyak digunakan oleh wanita muslim dalam bahan kerudung pahmina biasa nya dari bahan shifon ( bahan lebih tipis ) dan dari bahan kaos yang lebih mudah jika dipakai.


Nah, bagi kamu yang sangat memperhatikan penampilan dengan jilbab / kerudung kamu, pasti kamu tidak akan melewatkan untuk mengikuti cara memakai jilbab pashmina modern . yyuuu silahkan disimak .



- Langkah Pertama :
Siapkan kerudung pashmina dan jarum, lipat kerudung dan pakai di atas kepala dengan nyaman
- Langkah kedua :
Posisikan kerudung kanan lebih pendek dari kiri, lalu ikat di bagian belakang, ambil sisa ikatan bagian kiri ke arah pundak kanan.
- Langkah ketiga :
Ambil kerudung sisa ikatan ke arah pundak kanan, setelah itu ambil bagian kerudung kearah atas kepala, dan ambil kebelakang dengan cara menyerong. Sematkan jarum di belakang agar posisi kerudung kuat, sisa kerudung tadi ambil kembali kearah pundak kanan. Lalu rapihkan.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔