Cara Memakai Jilbab / Kerudung Pashmina Sifon

Minggu, Juni 21, 2015
Cara Memakai Jilbab / Kerudung Pashmina Sifon - Assalamualaikum …. Hallo para wanita hijabers …. Pasti kalian selalu nongkrongin update terbaru seputar cara berhijab yang cantik kan ? apa lagi tentang bagaimana cara memakai hijab pashmina.

Memang saat ini kerudung pashmina sedang menjadi primadona di kalangan hijabholic dan para penggemar busana muslim karena pashmina lebih mudah untuk dikreasikan menjadi model kerudung apapun yang kita inginkan jika dibandingkan kerudung lain yang hanya bisa kita pakai dengan 1-2 model saja.

Hal ini disebabkan juga karena para remaja muslimah saat ini ingin lebih leluasa dengan model kerudung mereka, disebabkan pashmina yang mempunyai model kerudung yang panjang dan besar. Itu yang membuat para hijabers lebih menyukai pashmina.

Sebenarnya kerudung pashmina itu bisa di buat sederhana jika dipakai dan bisa juga dibuat semewah mungkin jika kita pandai untuk mengkreasikannya . tidak hanya itu untuk kamu yang beraktivitas padat pashmina cocok sekali untuk kamu pakai, tidak memerlukan waktu lama dan tidak harus banyak akssesories yang kita pakai. Jadi dengan memakai kerudung pashmina kamu akan terlihat lebih cantik, anggun, modis dan mempesona . tidak ada kata monoton lagi untuk yang memakai kerudung pashmina.
Inilah langkah – langkah cara memakai jilbab / kerudung pashmina sifon :



Langkah pertama :
- Kamu perlu mempersiapkan alat – alat yang perlu kamu siapkan seperti kerudung pashmina, jarum pentul dan ciput ninja (dalaman kerudung) sebagai rangkapannya. Setelah itu pakai ninja terlebih dahulu sebelum mulai memakai kerudung pashmina.
Langkah kedua :
- Setelah itu, pakai kerudung pashmina di atas kepala dengan posisi bagian kerudung kanan lebih panjang dari kerudung bagian kiri agar hasil yang didapat seimbang.
Langkah ketiga :
- Ambil ujung kerudung sebelah kiri pashmina sifon kamu hingga ke sisi kanan kepala kamu lalu sematkan jarum di atas telinga kanan, posisikan hingga kamu terasa nyaman.
Langkah keempat :
- Tarik ujung kerudung bagian kanan pashmina sifon yang lebih panjang ke bagian dada lalu angkat kerudung ke atas kepala .
Langkah kelima :
- Pastikan ujung kerudung yang tadi kamu tarik ke atas kepala dapat mencapai samping kanan kepala atau dekat dengan telinga . sematkan jarum pentul di bagian sisi atas telinga dan atas kepala agar posisi kerudung tidak mudah berubah .
Langkah keenam :
- Kamu bisa menambahkan aksesories seperti bros bunga atau apapun itu yang bisa lebih mempercantik kamu dengan kerudung pashmina sifon.
Nah, sekarang bisa kamu lihat hasilnya … cantik bukan ? selamat mencoba ya …
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔