Cara Memakai Jilbab Pashmina

Minggu, Juni 21, 2015
Cara Memakai Jilbab Pashmina - Agama Islam mengatur dan sangat mengistimewakan seorang wanita terlebih dari aturan mengenai cara berpakaian, wanita muslim diwajibkan untuk mengenakan jilbab yang menutupi dada oleh kerudungnya.

Menutupi aurat secara utuh yaitu menutupi seluruh tubuhnya kecuali muka dan telapak tangannya. Mungkin ini yang terkadang tidak disadari oleh para hijabers, sehingga mereka tidak menyadari memakai jilbab dengan hanya melilitkannya keleher saja.

Sebelum kita ikuti langkah – langkah cara memakai hijab yang mudah dan modis, alangkah baiknya jika kita tahu dulu apa pengertian dari hijab menurut para pakar mode hijab . Jilbab berasal dari bahasa arab yang mempunyai arti kain yang lebar yang berfungsi untuk menutup aurat seorang wanita muslimah . yang dimaksud jilbab menutupi aurat wanita yaitu dari bagian atas kepala, leher, sampai dengan menutupi dada . jadi apapun model jilbab/kerudung yang kita pakai yang penting menutupi bagian dada ya hijabers ….

Untuk para hijabers ini langkah – langkah cara memakai hijab yang simple tetapi tetap modis jika kamu kenakan, apa lagi untuk kamu yang beraktivitas padat pasti tidak mau ribet dengan cara penggunaan jilbab yang kamu pakai.



Langkah pertama :
- Siapkan kerudung pashmina dan jarum, pakai kerudung pashmina di atas kepala, pastikan kerudung pashmina kanan lebih panjang dari bagian pashmina bagian kiri.
Langkah kedua :
- Posisikan kerudung nyaman di wajah kamu, paskan kerudung dengan wajah kamu dan satukan di bagian bawah dagu, lalu sematkan jarum .
Langkah ketiga :
- Ambil sisi pashmina bagian kanan lalu kelilingkan ke arah kiri melalui atas kepala dan sematkan jarum di atas kepala.
Langkah keempat :
- Untuk sisi pashmina di sisi kiri yang tadi tersisa bisa kamu ambil ke bahu kanan dan sematkan jarum, agar posisi kerudung tidak mudah berubah.

Cukup mudah bukan ? sekarang tidak ada alas an untuk kamu yang bekerja dengan aktivitas yang sangat super sibuk untuk memakai jilbab . justru kamu akan terlihat lebih anggun dan cantik, apa lagi dengan perpaduan warna yang senada . selamat mencoba ya …..

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔