Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos

Minggu, Juni 21, 2015
Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos - Kerudung / jilbab di jaman sekarang memang sudah menjadi trend dan mode cara berpakaian wanita yang modis dan anggun. Tapi jangan hanya karna mode kamu memakai jilbab, niatkan juga karna allah, karena menutup aurat bagi seorang wanita muslim hukumnya adalah wajib, dan ada aturan dalam agama islam jika seorang wanita harus menutup aurat nya mulai dari atas kepala sampai dengan ujung kaki kecuali wajah dan telapak tangan. Manfaat dari memakai jilbab selain mencerminkan kita sebagai wanita muslim tapi juga membuat kita lebih disegani oleh orang lain dan jauh dari bahaya laki – laki yang jahil. Biasanya alasan seorang wanita malas atau lebih memilih tidak mengenakan jilbab karena model – model jilbab yang monoton, membuat kecantikan mereka tidak terpancar atau tidak modis. 

Tapi jangan salah jaman sekarang wanita yang menggenakan jilbab lebih modis dan tidak kalah modis dengan wanita yang tidak mengenakan jilbab. 

Saat ini banyak sekali perancang yang mampu memodifikasi dan kreatif dalam merancang model jilbab atau kerudung, dan di bantu juga dengan hijabers yang selalu menciptakan gaya atau cara memakai jilbab/kerudung yang begitu menarik. Berkat tangan – tangan kreatif desainer dan hijabers akhirnya jilbab bisa menjadi trend fashion yang mendunia. 

Jilbab atau kerudung ada beberapa jenis yaitu kerudung langsung, kerudung segiempat dan ada juga kerudung pashmina, disini saya akan membahas bagaimana cara – cara memakai kerudung pashmina yang simple, mudah tidak memerlukan banyak waktu untuk memakainya tetapi tetap modis . sekarang saya memilih bahan yang akan dikenakan, yaitu pashmina dengan bahan kaos. Pilihlah bahan kaos yang adem pada saat dipakai agar kamu tetap nyaman dan tidak merubah mood kamu ketika kamu memakai kerudung itu berjam – jam, karena biasanya wanita akan merasa kesal dan moodnya menjadi tidak baik ketika dia merasa tidak nyaman dengan apa yang dia pakai atau dengan tempat yang dia tidak suka, maka pilihlah bahan kerudung kaos yang adem. Untuk kamu yang memiliki kegiatan yang padat dan memiliki aktifitas yang sangat sibuk model kerudung ini sangat cocok sekali untuk kamu, karena cara memakainya pun tidak memakan waktu lama.


 - Langkah pertama : Siapkan perlengkapan yang akan kamu kenakan seperti : kerudung kaos, jarum pentul jika kamu tidak bisa memakai jarum pentul bisa kamu ganti dengan peniti, ciput ninja (dalaman kerudung) agar kerudung yang kamu pakai tidak mudah berubah posisi dan rambut kamu tidak akan ada yang terlihat. Setelah itu kamu bisa mempersiapkan aksesories jika kamu suka .

 - Langkah kedua : Pakailah ciput ninja (dalaman kerudung) dengan nyaman, lalu pakai kerudung pashmina kaos di atas kepala kamu dengan bagian kanan tangan kamu lebih pendek dari bagian kiri.

 - Langkah ketiga : paskan kerudung pada wajah kamu dengan posisi yang nyaman setelah itu pakailah jarum pentul atau bisa juga dengan peniti untuk menyatukan kerudung di bagian bawah dagu.

 - Langkah keempat : ambil bagian kerudung yang ada di kanan yang berukuran lebih pendek, ambil bagian kerudung ke atas kepala, lalu rapihkan dan sematkan jarum di atas telinga kiri, untuk memperkuat kerudung yang tadi kamu naikkan ke atas kepala agar tidak mudah berubah posisi. 

- Langkah kelima : ambil ujung kerudung dibagian sisi kiri yang berukuran panjang, lalu putar kerudung kea rah kanan dengan memutar kerudung ke arah depan, perhatikan bagian leher benar- benar tertutup. Ambil kebagian depan lalu ke atas kepala sampai dengan ke bagian telinga kiri, sematkan jarum di dekat telinga kiri agar kerudung tidak mudah berubah posisi. Setelah itu rapihkan kerudung dan lihatlah hasilnya. 

Kamu terlihat cantik dan modis, sekarang tidak ada alasan lagi untuk tidak percaya diri ketika memakai jilbab. Mudah bukan cara memakai jilbab pahmina kaos ? sekarang kita coba yang lebih unik yu ….
First
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔