Cara Memakai Jilbab Pashmina untuk Wajah Bulat

Minggu, Juni 21, 2015
Cara Memakai Jilbab Pashmina untuk Wajah Bulat - Kurang percaya diri menggenakan jilbab dengan kreasi yang sedang modis saat ini ? apa karena bentuk wajah yang bulat ? ya memang untuk kamu yang memiliki wajah bulat biasanya merasa tidak percaya diri saat ingin memakai sesuatu seperti make up, bando, ataupun kerudung. 

Tetapi sebenarnya memiliki wajah yang bulat memiliki keunikan tersendiri jika kamu tepat memodifikasi apa yang kamu pakai di area wajah, kamu bisa terlihat lebih cantik dan tampil menarik dan enak dipandang jadi kamu lebih merasa percaya diri .

 Perlu kamu ketahui mengenakan jilbab / kerudung yang cocok untuk kamu yang memiliki wajah bulat contoh nya seperti artis Indonesia yaitu Rossa sebaiknya kamu tidak menggunakan dalaman kerudung atau ciput yang menutupi seluruh dahi. Hal ini akan menyebabkan wajah kamu lebih terlihat bulat jika kamu mengenakannya . 

Solusi untuk menyamarkan wajah yang berbentuk bulat sebenarnya ada cara – cara khusus ketika memakai kerudung agar wajah kamu terlihat lebih tirus atau panjang . untuk menyamarkan wajah bulat kamu, kamu bisa mengenakan jilbab tanpa dalaman kerudung ataupun dengan memakai dalaman kerudung. Cara mengenakan kerudung tanpa menggunakan dalaman kerudung sebaiknya kamu memakainya dengan cara meletakkan kerudung kamu diawali pada garis rambut bagian atas dahi, yaitu di atas dahi jangan sampai menutupi dahi, kemudian kerudung harus menutup daerah tulang pipi atau tutup setengah pipi kamu dengan kerudung dan akhiri memakai kerudung di bagaian dagu . nah, jika kamu ingin mengenakan dalaman kerudung bisa saja itu mungkin bisa membuat kamu lebih nyaman karena kemungkinan terlihat rambut lebih sedikit dan kerudung tidak mudah berubah posisi . tapi, perlu kamu ketahui cara memakai kerudung dengan dalaman kerudung. Cara menggunakan dalaman kerudung jangan menutupi dahi tapi letakkan di atas dahi atau kenakan sedikit lebih keatas .

Banyak sekali pilihan jilbab yang bisa kamu kenakan walaupun kamu memiliki wajah bulat, kamu bisa memilih warna, motif ataupun model jilbab yang kamu suka. Nah, jenis jilbab yang bisa kamu kenakan yaitu jilbab persegi, jilbab yang instant (langsung) bisa juga mengenakan pashmina . kali ini saya akan membahas dan mempraktekan cara menggenakan jilbab pashmina untuk wajah bulat . kamu tidak bisa memakainya dengan asal – asalan ada cara yang bisa membuat kamu lebih cantik, modis dan percaya diri.


Nah, sekarang kamu sudah tahu kan cara menggenakan kerudung pashmina untuk wanita muslimah yang mempunyai wajah bulat ? sekarang kamu bisa praktekan sendiri dan kreasikan lebih baik dari yang saya praktekan ya … kali ini untuk kamu yang memiliki wajah bulat tidak perlu minder dan tidak percaya diri lagi karena menggenakan jilbab pashmina dengan cara ini bisa membuat wajah kamu lebih terlihat lonjong. Kamu bisa mengenakan jilbab pashmina untuk ke sekolah, kuliah, jalan – jalan ataupun ke pesta dengan sedikit menambahkan aksesoris yang elegan . 

Alasan saya memilih kerudung pashmina dalam tutorial ini karena kerudung pashmina adalah salah satu jilbab yang modern yang cara mengenakannya sangat simple dan bisa dibawa sederhana ataupun elegan. Dengan perkembangan jilbab saat ini pashmina adalah salah satu yang sangat buming di cari – cari oleh para hijabers, selain harganya yang terjangkau kerudung pashmina hadir dengan berbagai macam motif, bahan dan warna . itulah kelebihan dari kerudung pashmina . selamat mencoba hijabers …
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔